Pengukuhan Tim Kampanye Pemenangan Paslon SS Dan Edy Pratowo dibuka Doa oleh 4 Pemuka Agama Barut

13

FBN – Muara Teweh || Tim Kampanye Pasangan Calon (paslon) nomer urut 2 yaitu H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo Kabupaten Barut yang di kepalai oleh H. Taufik Nugraha S.Kom resmi dikukuhkan hari ini, bertempat di Balai Antang, Jum”at ( 16/10/20).

Dalam kesempatan tersebut diperlihatkan simbol kerukunan beragama di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dengan pembukaan Doa oleh 4 pemuka agama dengan pemeluk mayoritas di Barut secara bergantian.

Pengukuhan tim ini juga dilanjutkan dengan pengukuhan tim relawan Milenial Bara Squat yang diketuai oleh Raden Aditya Kusuma dan relawan Sedulur Berkah Barito Utara.

Dalam Pidatonya, Calon Wagub Edy Pratowo mengatakan,“ Dengan 8 dukungan Partai Politik yang ada di parlemen, berarti secara politik anggaran kita sudah memenangkan kompetisi ini,
Kita berharap kawan kawan yang ada ditim pemenangan yang ada di Barut ini bisa bersinergi dan terkoordinasi dengan baik, masing masing kita punya strategi pemenangan saya harap kedepannya kita tetap solid,”.

Dengan Jargon “Lanjutkan Kalimantan Berkah” Cawagub Paslon urut 2 ini besok akan bertolak ke wilayah Bartim untuk menyelesaikan agenda pengukuhan Tim Pemenangan di 13 Kabupaten Kota Se-Kalimantan Tengah.

Pewarta : Leny