Pengunjung Waterpark Megasari Apresiasi Kinerja Polsek Pebayuran

67

KABUPATEN BEKASI | Pengunjung Waterpark Megasari mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polsek Pebayuran, yang bekerja sama dengan organisasi masyarakat, LSM dan Karang Taruna, yang sudah memberikan keamanan dan kenyamanan saat berada di wisata air Waterpark Megasari.

Seperti dikatakan Wawan salah satu pengunjung dari Cikarang, Saya sangat senang berlibur di Waterpark Megasari, selain tempatnya bagus, keamanan disini sangat terjamin, dari tempat parkir kendaraan yang tertata rapi, dan pihak aparat dari Kepolisian terlihat aktif, dalam menciptakan suasana aman dan nyaman, sehingga kami semua pengunjung tidak khawatir soal keamanan di Waterpark Megasari. Sabtu (8/6/2019).

Dikatakan Samsul, Marketing Waterpark Megasari kepada Fokus Berita Nasional.com, “Kami selaku pengelola tentunya sejak dini sudah berkoordinasi dengan Polsek setempat, khususnya Polsek Pebayuran, agar dan untuk selalu melakukan monitoring dalam pengasawan dan menjaga serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman kepada semua pengunjung Waterpark Megasari.

Kami atas nama Waterpark Megasari, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen masyarakat dan Polsek Pebayuran, yang sudah memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pengunjung kami.

Waterpark Megasari merupakan salah satu tempat wisata di Kabupaten Bekasi Jawa Barat, sehingga kami selaku pengelola tentunya akan sangat menjaga pelayanan dan fasilitas yang sangat baik kepada semua pengunjung, agar dapat memberikan kesan dan edukasi yang baik kepada masyarakat lainnya usai berlibur di Waterpark Megasari, ucap Samsul. (Juhery)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini