12/03/2022
Post Visitors:61

FBN – JAMBI || Maju terus Pantang Mundur, Motto ini benar benar ter ujud di setiap Pimpinan Unit Kerja (PUK) F SPTI Kota Jambi, artinya semakin berkembang, kokoh dan kondusif.

pada tgl 30 November 2020, pengurus DPC F SPTI Kota Jambi mengadakan Rakercab di kantor DPC Terminal Angkutan Barang (Truk) jln Lingkar Selatan Pal X, rapat tersebut di hadiri seluruh Pimpinan PUK dan dan Waka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jamb.

Dalam Rakercab di pimpin Langsung oleh Ketua DPC Ariyanto Harianja yang di dampingi Sekten T, Tampubolon, dalam rapat membahas terkait mengenai, 1. Program Kerja thn 2021, 2. Wilayah setiap PUK,3. Persiapan Munas tgl 14-16 Desember di Jakarta, 4. Pedaftaran seluruh anggota ke BPJS Tenaga Kerja, 5. Rencana pembuatan Koperasi.

Ketua DPC memberi kesempatan kepada pengurus PUK terkait program kerja, seluruh PUK mengatakan, cukup baik aman dan kondusif, dan yang menarik adalah bertambahnya iuran yang berlaku untuk thn 2021, artinya semakin meningkat.

Kemudian mengenai wilayah, ketua menghimbau saling memahami, menghargai dan satu rasa, untuk keberangkatan Munas, seluruh PUK semangat dan kompak untuk mendukung membantu dana keberangkatan yang di utus, bahkan ada dari PUK Hasil bumi yang tergerak hati membantu secara spontan husus yang di utus, untuk BPJS TK, mereka sangat setuju karena ada jaminan terhadap para anggota, dan rencana mengadakan koperasi,

Ketua DPC menjelaskan, koperasi F SPTI kita adakan terkait sembako juga simpan pinjam, artinya saling membantu dan menolong sesama anggota yang resmi, dan ini ada batas maksimal, dan mengenai waktu itu akan di tentukan, contoh pinjaman, dan langsung di tanggungjawapi oleh setiap ketua PUK jelas ketua.

Lanjut ketua, ada lima yang kita bahas hari ini, dan semua menemukan titik terang dan benderang, saya yang di percayakan selaku ketua DPC Kota Jambi, tentu dengan senang hati dan bangga kepada semua teman PUK yang selalu siap mendukung juga menopang demi organisasi dan menjadi realita, artinya kita semakin maju dan meningkat.

Atas kekompakan ini saya selaku ketua DPC mengucapkan terimakasi buat seluruh PUK Kota Jambi yang senang hati untuk kerja sama hususnya untuk tahun 2021 yang akan datang, dan ketua mengahiri salam kompak, maju terus pantang mundur semua yang hadir serentak berkata Amin. (LS)

%d blogger menyukai ini: