Pengurus DPC F-SPTI Kota Jambi, Dalam Satu Hari Lantik Tiga Kelompok Kerja

4

FBN – JAMBI || Perusahaan hususnya transfortasi barang di Kota Jambi semakin memahami apa sebenarnya Federasi Serikat Pekerja Transfortasi Indonesia (F SPTI) di buktikan buruh bongkar muat barang di tiga Perusahaan telah ber gabung di DPC F SPTI Pimpinan Bapak Ariyanto Harianja.

Pada tgl 21 November 2020, pengurus DPC F SPTI Kota Jambi melantik buruh bongkar muat yang pertama, Pokja Kirikil Utama di Jln Lingkar selatan, kedua PUK Sumber Jaya Maju Bersama (sinta) Talang Bakung, dan ketiga Kelompok Kerja Trans Mart di Thehok.

Ketua DPC F SPTI Kota Jambi Ariyanto Harianja menjelaskan kepada buruh bongkar muat, selama ini apa keluhan saudara saudara tidak ada yang peduli, hari ini tepat pada waktunya sesuai permohonan saudara, kami dari pengurus DPC datang untuk Melantik saudara saudaraku dan sekali gus memberi Mandat juga Kartu Tanda Anggota (KTA) juga kemeja dan kaos dinas, yang menandakan kita telah satu keluarga di F SPTI.

Untuk itu, patuhi aturan juga kewajiban sesuai ad/rt, kemudian pelihara keharmonisan dengan perusahaan jaga nama baik, dan air mineral ini melambangkan kesejukan kita tetap solit dan satu komando, kita bukan saja semata mata mencari uang tetapi yang paling utama adalah Nafkah, untuk itu jika ada pihak lain yang mencoba mengganggu mengaku ngaku F SPTI segera hubungi Satgas kita di Kota Jambi hanya ada satu F SPTI jelas Ari.

Lanjut ketua, kami berterimakasi kepada yang mewakili dari perusahaan bahwa F SPTI telah berdiri di Perusahaan Bapak dan penting saya tegaskan, di Provinsi Jambi hanya ada satu F SPTI yang yang di pimpin Bapak Natal Parlindungan Hutabarat yang berpusat di Jakarta, dan Doa kami perusahaan tetap Maju dan semakin Besar dan kita tetap solit jelas ketua.

Kemudian Penasehat Bapak Manurung yang di dampingi wajen Yoyon, langsung menyematkan kemeja kepada setiap ketua kelompok kerja sekaligus menyerahkan kaos dinas, yang di lanjutkan penyerahan Bendera Merah Putih, dan Bendera F SPTI, kemudian Manurung mengingatkan KTA kalian itu jagalah baik baik dan jangan sampai hilang kata penasehat.

Seusai itu Sekjen T. Tampubolon menyerahkan Mandat kepada 1. Ketua Pokja Kirikil Utama Agus dan sejumlah KTA, 2. Ketua PUK Sumber Jaya Maju Bersama Yulpick dan KTA, 3. Ketua Kelompok kerja Trans Mart Tia Untono juga KTA, sekjen menghimbau supaya semua anggota yang sudah memiliki KTA supaya Masuk BPJS Tenaga Kerja karena itu penting untuk anggota imbuhnya.

Setelah itu masing masing ketua kelompok Kerja mengatakan, kami sangat berterimakasi atas kepercayaan ini dan tetap menjaga ke amanan, keharmonisan sesama anggota, nama baik F SPTI juga kepada perusahaan, dan tetap setia kepada aturan sesuai ad/rt kata mereka. (LS)