Pengurus DPD KNPI Batubara Kunjungi Korban Kecelakaan

57

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Ketua beserta Pengurus DPD KNPI Batubara Kunjungi Korban Kecelakaan, Minggu (28/07/2019) di Dusun I Desa Empat Negeri, kecamatan Kedatukan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Setelah menyelenggarakan HUT yang ke 46.

Ketua DPD KNPI Batubara Oky Iqbal Frima,SE didampingi Bendahara umum Hidayat HS, Wakil Ketua Rustam Efendy,S.Ag beserta jajaran pengurus DPD KNPI mengunjungi “Septian Prayudha” korban kecelakaan yang mengakibatkan lumpuh selama 3 Tahun.
Oky Iqbal Frima, beserta rombongan mengucapkan turut prihatin kepada “Septian Prayudha” dan keluarga atas musibah yang menimpa dirinya.

“Kami turut prihatin, atas apa yang sekarang menimpa Yudha, semoga kita semua diberi kesabaran dan hikmah serta bertawakal kepada Allah Subbhanawata’ala agar kiranya kita mendapat hidayah dan petunjuk sebab langkah, rezeki pertemuan dan maut datang dari pada Allah siapa pun tidak dapat mengetahuinya” ucap Oky penuh rasa haru.

Ketua DPD KNPI itu tak lupa juga memberikan semangat dan motivasi terhadap “Yudha”, dimana beliau mengetahui bahwa “Septian Prayudha” adalah lulusan sarjana Fakultas Sastra/Perpustakaan Universitas Sumatera Utara (USU), bahkan Oky Iqbal pun baru mengetahui secara langsung bahwa “Septian Prayudha” mempunyai bakat sebagai penulis, pria lulusan Universitas Sumatera Utara itu sudah menerbitkan beberapa Novel karanganya.

“Namun,semua itu Yudha harus semangat jangan patah arang, lanjutkan kemampuan yang sudah tertanam di diri kita apalagi yudha punya kemampuan menulis, kembangkan bakat dan kemampuan itu semoga dengan kesabaran dan usaha serta do’a kita nanti dijabah Allah Subbhanawata’ala”Amin sambut pengurus DPD KNPI yang berhadir.

Oky Iqbal beserta rombongan DPD KNPI Batubara memberikan bantuan kepada “Septian Prayudha” dan berdo’a berharap “Yudha” cepat melalui ujian yang diberikan Sang pemberi Rahmat
“Ini yang bisa kami berikan, jangan dinilai berapa dan apa bentuknya, yang terpenting kita semua diberikan keikhlasan dan kami berdo’a agar Septian Prayudha bisa melalui ujian yang diberikan Allah Subbhanawata’ala dengan kesabaran dan ketawakalan diri karena ujian ini datang dari padanya” harap dan do’a dari pria berkacamata itu.

Ditempat yang sama “Septian Prayudha” melalui kakak kandungnya Ari Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Batubara yang telah berpartisipasi kepada adik kandungnya itu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada KNPI Batubara semoga apa yang diberikan kepada adik kami bermanfaat” ucap kakak kandung Septian Prayudha kepada rombongan DPD KNPI yang hadir pada kesempatan itu.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini