10/02/2022
Post Visitors:43
Hadir Pengukuhan Pengurusan baru ini yakni, Tokoh Masyarakat Kemang , Kepala Dusun Kemang (kadus) , Babinsa dan Anggota DPRD Pelalawan davil IV dari Partai PDI-P.

FBN – Pelalawan|| Kepala Desa Kemang , Lukman Hakim Resmi Mengukuhkan Pengurus Ketua Karang Taruna Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras , Kabupaten Pelalawan. Ketua Terpilih Raden Erwin murni , Sekretaris, Tio Saputra Wakil Sekretaris, Ridwan usman , Bendahara Yanyendri , Wakil Bendahara , Masrdianto masa bakti 2021-2023, Jumat,(26//2021) kemarin di halaman Kantor Desa Menerapkan Protokol Kesehatan.

Hadir Pengukuhan Pengurusan baru ini yakni, Tokoh Masyarakat Kemang , Kepala Dusun Kemang (kadus) , Babinsa dan Anggota DPRD Pelalawan davil IV dari Partai PDI-P.

Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Charles mengungkapkan, Kepada media ini, Sabtu,(27/3/2021). Bahwa, pelaksanaan kegiatan pembangunan dan pengembangan desa, diperlukan adanya sinergi antara pemerintah desa (pemdes) dengan para pemuda melalui organisasi Karang Taruna.Dengan kolaborasi ini, diharapkan dapat membangun sebuah desa yang Iebih maju Iewat inovasi dan terobosan para pemuda.

Charles yang juga mantan Kepala Desa Kemang ini, juga berpesan kepada Ketua dan pengurus terpilih agar selalu menjaga komunikasi yang baik dengan pemerintahan Desa, bahwa pemuda merupakan ujung tombak pembangunan desa.

“Dan saya selaku wakil ketua komisi Dua membidangi Dinas pemuda Dan pariwisata siap mendukung seluruh Program-program kepengurusan pemuda desa Kemang periode 2021-2023, karena Kita menyadari bahwa dana Dd, add tidak Akan bisa mengakomodir seluruh kepentingan pemuda, apa lagi Kita sekarang lagi dalam suasana pademi covid 19, sebagian dana di pergunakan masyarakat terdampak, maka tentu harus di bantu oleh dana APBD Kabupaten, Provinsi, bahkan Pusat,” kayanya

Ia menekankan banyak hal yang bisa di lakukan anggota karang taruna untuk mewujudkan peningkatan kesejahtaraan sosial bagi warga desa pada umumnya dan khususnya pemuda.

” Namun untuk mendaptkan itu semua butuh komunikasi, koordinasi Dan paling penting jemput bola oleh Kepala Desa, dan Pengurus pemuda yang baru di lantik, dan Selamat atas pelantikan pemuda desa Kemang, semoga desa Kemang semakin maju, dan Jaya..aamiin,” serunya.(Sur)

%d blogger menyukai ini: