09/27/2022
Post Visitors:52

FBN – KABUPATEN BEKASI || Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sektor Karang Bahagia Kab. Bekasi resmi dikukuhkan oleh Ketua Resort Gibas Kab. Bekasi di kediaman rumah ketua sektor, pada sabtu (12/9/2020) malam.

Ketua Resort Gibas Kab. Bekasi, Riden mengatakan pada media dirinya mangucapkan rasa syukur, karena acara pengukuhan sektor Gibas Kec. Karang Bahagia walau sederhana berjalan lancar, karena di masa Covid-19. Riden menegaskan ucapan jabatan adalah amanah yang harus di pegang dan di junjung tinggi nilai pelaksanaannya, Sektor Karang Bahagia harus mampu mengemban tugas dengan baik. Utamakan kebersamaan, solid, bisa membawa aspirasi dan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan.” Tuturnya.

Usahakan kata Riden, jalin kerjasama yang baik dengan pemerintah, lakukan sosial kontrol, perhatikan lingkungan yang bisa membangun potensi bagi anggota dan masyarakat.” Ujarnya dengan semangat.

“kita sudah mengukuhkan 22 kecamatan, tinggal satu kecamatan lagi, mudah – mudahan berjalan lancar, adapun kepengurusan masa bakti empat tahun”. Terangnya Ketua Resort Gibas Kabupaten Bekasi.

Ditempat yang sama Ketua Sektor Gibas Kecamatan Karang Bahagia Sarmilih, yang didampingi sekretaris Latif menyampaikan bahwa, di harapkan kerjasama yang baik antara pimpinan dan pengurus serta anggota dalam melaksanakan langkah langkah kegiatan kedepan yang bersifat membangun.

“Agar tidak terkesan stigma negatif, kita akan tunjukkan Ormas Gibas nyatanya baik di tengah masyarakat, membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat secara lingkungan ketika di anggap dan di pandang perlu untuk kebaikan bersama.” Singkatnya.

Reporter : (**Tif)

%d blogger menyukai ini: