11/27/2022
Post Visitors:60

FBN- KABUPATEN BEKASI || Pekerjaan jalan fre 1 Cikarang Utara Kabupaten Bekasi tanpa papan proyek, tidak ada Pengawas, PPTK, Konsultan, Penyedia barang, E- katalog, tidak ada di lokasi, sekitar pukul 15 00.wib, pekerjaan tersebut di mulai, padahal sudah di kasih tau setiap pekerjaan harus di pasang papan proyek agar jelas dan masyarakat pun mengetahui nya. Rabu (02/12/20).

Ketika kami kroscek kelapangan memang bener pekerjaan tesebut tidak ada pengawasan dari pemda yang telah di beri pekerjaan nya masing- masing, kenapa pemerintah Kabupaten Bekasi yang buat peraturan dia juga yang melanggar peraturan tersebut.

Saat dikonfirmasi lewat WA dengan pendor Rizky, katanya sudah di beritahu PPTK, Pengawas, Konsultan, penyedian barang, E- katalog, dan kami bertanya kenapa tidak datang dan jawab bukan saya, saya mah cuma ngesub beton pungkas Rizky (pendor).

Kami berharap untuk kedepannya pekerjaan dari pemerintah Kabupaten Bekasi harus tertera papan proyeknya, agar masyarakat mengetahui sejauh mana pekerjaan dari pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas – dinas yang terkait, dengan adanya pekerjaan tersebut akan kami evaluasi dan harus kita kaji ke Dinas yang terkait, dan ada pertanggung jawaban apa bila pekerjaan tersebut kurang baik. (Tiray).

%d blogger menyukai ini: