Peningkatan Kedisiplinan SMA NEGERI 2 KERINCI

68

KAB. KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Sabtu 20 juli 2019,Madia fokus berita nasional pada saat ini terjadi peningkatan kedisiplinan siswa di SMA N 2 Kerinci Provinsi Jambi.
Berdasarkan wawancara bersama bapak kepala sekolah di ruang kerjanya yaitu Bapak Maizirwan, Spd, MM.
Siswa harus telah masuk jam 7 Wib, telah berada di sekolah, bagi siswa -siswi yang terlambat,sementara kita akan kunci pintu gerbang, dan kita buka kembali pada pukul 7.15 Wib.
Adapun sangsi /hukuman bagi siswa terlambat yaitu berupa gontong royong atau bersih lingkungan yang ada di sekolah,sehingga dapat meningkatkan kepedulian siswa terhadap lingkungan.
MAIZIRWAN S, Pd.MM Menjelaskan kedisiplina dapat meningkatkan karakter dan prestasi siswa.
Apa lagi SMA N 2 kerinci memproleh prestasi yaitu juara 1 (satu) LCC 4 Pilar di tingkat provinsi jambi di bawah asuhan bapak Hendri S. Pd dan dapat mewakili provinsi jambi di tingkat Nasional.
Disisilain,SMA Negeri 2 kerinci juga mendapat 4 mendali perunggu O2SN di cabang karate di bimbing oleh Bapak Wiza Ebi Gustiar, S. Pd.
Di tahun 2019 yakni cabang karate, di raih oleh:
Kata putra : Andria sandra
Kata putri : Aida Nurpadilah
Komite putra : Hatizin jainul
Komite putri : Fitri rahmadani
Di tingakat kabupaten di cabang karete kita dapat meraih Emas.
Ini tak terlepas dari kerja sama majelis guru dan siswa.
SMA Negeri 2 kerinci memiliki tenaga pengajar dari PNS 48 Orang guru alhamdulilah tahun ajaran baru ini, siswa baru berjumlah 264 siswa, total keseluruhannya siswa – siswi berjumlah 754 siswa.
Sekolah kami sanggat memerlukan mubiler, karena mubiler yang ada sudah berumur puluhan tahun, kita berharap ada perhatian dari dinas pendidikan provinsi jambi terhadap sekolah SMA Negeri 2 ini, Tandasnya(Apendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini