Peningkatan Ruas Jalan Provinsi Simpang Nanga Pinoh – Tebelian di Pertanyakan

57

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Komda LPKPK-RI pertanyakan Peningkatan Struktur Jalan Provinsi Ruas Simpang Tebelian– Nanga Pinoh Tahun anggaran 2019 Menggunakan APBN. Proyek yang dilaksanakan oleh PT.MITRA USAHA KHATULISTIWA Kalbar dan CONSULTING ENGINEERS PT. LAKSANA DISAIN DAYA CIPTA. Konstruksi Bandung dengan Pagu Rp. 14.799.748.000,00 tersebut di pertanyakan.

Dalam pelaksanaannya dilapangan tidak tepat sasaran, karena badan jalan yang masih bagus sudah kembali mendapat anggaran, padahal titik yang lebih parah masih banyak, yang harus di perbaiki dan di prioritaskan.

Hery Harjomo SE. Komcab LPKPK-RI Wilayah Timur Kalbar Kabupaten Melawi mengatakan kepada media fokus berita nasional.com, seharusnya dalam menjelang Hari Raya Idulfitri kontraktor mengerjakan titik titik yang rusak agar suasana mudik lebaran tidak terhambat, dan warga pengguna jalan merasa nyaman. Bukannya mengutamakan pengaspalan jalan yang sudah bagus dan mulus ucapnya.

Inikan terbalik yang diutamakan pekerjaannya posisi jalan yang mulus sementara ruas jalan yang rusak seolah olah dikerjakan belakangan.
Saya mintalah kepada pihak pengawas dari instansi terkait menjelang liburan idul fitri ini, tolong di perhatikan ruas jalan yang rusak tersebut agar suasana arus mudik dan balik nanti bisa lancar dan tidak berdebu bila musim panas, serta berlumpur dan licin ketika musim hujan. (didik kabiro melawi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini