Penutupan Pelatihan Guru Olahraga Se-kabupaten Pijay, Disporapar Tingkatkan Kebersamaan

11
Kadispora menyampaikan kegiatan ini merupakan silaturrahmi antara birokrasi, pelatih, dan pelaku olahraga serta mempersatukan guru olahraga dipijay.

FBN – Pidie Jaya || Demi menjaga dan lebih meningkatkan kebersamaan, serta kokompakan bekerja antara atasan dan bawahan, di suatu instansi pemerintah yakni kedinasan. Untuk itu, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pidie Jaya menggelar pelatihan peningkatan pelatih sejumlah guru olahraga Tingkat SD, SMP, MIN,dan MTSN Se- Kabupaten. yang dilakukan tempat objek wisata Taman Kota yang berada di dalam Komplek Perkantoran Cot Trieng. Kamis (25/3/2021).

Dalam pelaksanaannya Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Pijay Saifuddin M.Pd mengatakan bahwa, kegiatan tersebut digelar selama 4 hari sejak tanggal 22 sampai 25, namun hari ini sudah berakhir, dan Alhamdulillah Acara kita terlaksana sesuai yang kita harapkan, dalam kesibukan pelatihan juga sempat melakukan kegiatan makan bersama. Ini yang sangat kita banggakan dalam kebersamaan.

Lebih lanjut lagi Kadispora menyampaikan kegiatan ini merupakan silaturrahmi antara birokrasi, pelatih, dan pelaku olahraga serta mempersatukan guru olahraga dipijay.

“Saya harap kegiatan ini benar-benar diikuti dengan serius, dengan seksama, oleh para peserta agar ilmu yang didapatkan, dapat dimanfaatkan kepada anak didik kita disekolah,”.serta dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) para pelatih dalam meningkatkan prestasi prestasi atlit,” harap Saifuddin.

Untuk diketahui, kegiatan pelatihan Guru Olahraga Se-Kabupaten Pijay ini dibuka langsung oleh Sektaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pijay Ir Jailani Beuramat, dan juga dihadiri sejumlah pejabat utama Pijay.

Penutupan Acara hari ini, dihadiri Sekda, Asisten, juga pejabat lainnya, dan sejumlah Rakan media baik media TV, Media online, dan Cetak, dengan menyantap dan menikmati makanan, yaitu kuah beulangong atau sering disebut juga dengan gulai berbahan baku utama daging sapi, di tempat pelatihan yaitu taman kota Pijay, jelas Saifuddin.

“Pada pelaksanaan pelatihan guru olahraga ini, kita seluruhnya berbaur menjadi satu dan penuh kekeluargaan, serta saling bercanda antara atasan dengan bawahan. Sehingga tidak ada terlihat perbedaan, diantara satu dengan lainnya,” pungkasnya.

(Wanis Pijay).