10/02/2022
Post Visitors:40

FBN – LAMPUNG UTARA ||Pemerintah Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, telah merealisasikan bantuan sosial (bansos) beras kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 dari pemerintah daerah (pemda) setempat.
“Alhamdulillah, kami salurkan bantuan beras ini ke penerima masing-masing, melalui LK dan RT setempat pada Selasa (1/9),” jelas Lurah Tanjung Harapan, HANAFIAH S.E, di kantor kelurahan setempat, Selas,01-09-2020.

“Ia mengtakan, beras bantuan Pemda Lampung Utara itu melalui BPBD ini untuk menangani dampak pandemi covid-19. Masing-masing penerima mendapatkan 1 sak beras 10 kg.Total penerima bantuan di Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara sebanyak 817 sak, yang Seharusnya 886 sak Sesuai data yang telah TERSALURKAN di bulan yang lalu dan tersebar dari 8 Kepala Lingkungan (LK) dan 31 Rukun Tetangga (RT).

“Penyaluran ini TIDAK sesuai dengan data penerima. Jadi, Kelurahan Tanjung Harapan selesai dan Sedikit bermasalah,” ujar HANAFIAH.S.E.

Warga Disalah satu LK yang ada dikelurahan Tanjung Harapan yang enggan disebut namanya.”Mengatakan ada permasalahan dengan tidak merata terbagi nya beras tersebut,dikarnakan kurang nya pengiriman beras yang turun di kelurahan dan itupun belum jelas kurangnya.

“Apakah dari BULOG atau Pengiriman Dari BPBD,yang kurang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kepala Pak Lurah Tanjung Harapan yang sudah lekas membagikan beras Melalui Rk/Rw penyalurannya dan tidak menunggu lama,meskipun sedikit ada kesulitan dikarnakan kurangnya pengiriman beras,yang melalui pihak Dinas BPBD.”Ungkapnya. (Red)

%d blogger menyukai ini: