01/30/2023
Beranda » Penyaluran Program BPNT di Desa Telajung Dalam Pendistribusian Berjalan Kondusip

KABUPATEN BEKASI – FBN | Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi,dalam penyaluran dan pendistribusian-nya berjalan lancar,aman dan kondusif.

Salah satunya seperti 2 agent e-warung di Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dalam komoditi pendistribusian bahan sembako program BPNT selalu terealisasi berjalan sesuai dengan komoditi yang tertera dalam paket sembako tersebut.

Hal senada di benarkan oleh salah satu warga kp.telajung RT 02/08 yang enggan di sebutkan nama-nya, “dalam penerimaan sembako tersebut saya tidak pernah di rugikan baik dalam komoditi sembako,juga dengan uang kebijakan yang saya berikan”,ujarnya.(02/07/2020).

Sambungnya,salah satu warga penerima Kartu Keluarga Manfaat (KPM) perluasan Kartu Keluarga Sejahtera covid-19 (KKS covid-19) menyampaikan, “terkait amplop kartu ATM saya yang sudah di robek saya hanya mempertanyakan,koq amplopnya robek?takutnya ada kecurangan dalam pelaksanaan program sembako ini”,tutup warga kepada awak media.

Dalam hal ini Abuy Hasbullah ketika di sambangi awak media kediaman menjelaskan,terkait amplop yang sudah robek,kepada agen e-warung agar memastikan dalam kartu KKS perluasan covid-19 sudah teraktifasi atau belumnya,dan itupun di saksikan oleh KPM,juga takut ada ATM yang tidak ada PIN-nya seperti yang sudah terjadi di beberapa kecamatan di Kabupaten Bekasi,agar pendistribusian program sembako tersebut segera terealisasi”,jelasnya.

“Saya selaku TKSK Kecamatan Cikarang Barat akan selalu berusaha memastikan komoditi yang terbaik dan layak di terima dan di konsumsi untuk masyarakat Keluarga Penerima Manpaat (KPM) di Kecamatan Cikarang Barat, tentunya sesuai aturan yang sudah di tetapkan pungkas Abuy sapaan akrabnya”.(Red)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: