Penyebab Matinya Air di Perumahan THB Masih Ditelusuri, PDAM: Kami Action Kirim Satu Mobil Tangki Air Bersih

53

BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Upaya atau reaksi cepat dilakukan PDAM cabang Pondok Ungu Tirta Baghasasi Bekasi Jawa Barat, yang mengambil langkah untuk mengirim satu unit tangki berisi 5000 liter air bersih di empat blok perumahan Taman Harapan Baru Kota Bekasi yang mengalami tidak teralirinya pasokan air bersih PDAM.

Dikatakan Slamet Sukarya Kepala Cabang PDAM Pondok Ungu Bekasi tidak teralirinya air di empat blok perumahan tersebut terjadi pada Selasa (12/11/2019) sekira pukul 18.00 dan hingga kini masih dicari penyebabnya, namun diperkirakan adanya beberapa faktor seperti tersendatnya aliran air dan lain lain.

“Saya sejak Selasa telah menyisir di perumahan THB dan ditemukan adanya satu titik kebocoran kecil, namun hal itu bukan menjadi penyebab utama matinya aliran air.” Ujar Slamet.

Oleh karena itu menurut Slamet pihaknya melakukan jemput bola dengan mengirimkan pasokan air bersih dan sementara ini dikirim satu unit mobil tangki air bersih agar warga khususnya di empat blok perumahan tersebut tetap mendapat pasokan air bersih.

” Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar pelanggan kami di perumahan THB bisa tetap mendapat air bersih yang tentunya diiringi dengan mencari titik penyebab pasti matinya aliran air yang hingga kini masih dilakukan. Tandas Slamet Rabu (13/11/2019)

matinya aliran air bersih ke empat blok Perumahan Taman Harapan Baru Kota Bekasi yang jumlahnya berkisar 1000 rumah, lanjut Slamet sebagian dari mereka telah mengeluhkan hal ini namun pihaknya selaku pelayan bagi pelanggan, tidak tinggal diam termasuk melakukan kordinasi dengan forum komunikasi RT dan RW di wilayah cabang PDAM Pondok Ungu Bekasi.

Reporter : Jhon