12/03/2022
Post Visitors:68

FBN – TANGERANG, BANTEN || Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) melakukan bakti Sosial penyemprotan Disinfektan Organik di beberapa tempat di Wilayah Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Minggu (27/09/2020).

Tempat tempat yang menjadi Objek Penyemprotan Disinfektan Organik adalah :
1. Kantor Kecamatan
2. Polsek Balaraja
3. Koramil Balaraja
4. RS Husada
5. PT ADIS
6. PT PEMi
7. Pasar Sentiong
8.Sorum Toyota
Semu berada dalam Wilayah Kecamatan Balaraja.

Giat tersebut sebagai bentuk kepedulian GMDM Kabupaten Tangerang dalam membantu Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Balaraja.

Unsur Muspika Kecamatan Balaraja mengapresiasi langkah GMDM Kabupaten Tangerang dalam membantu Pemerintah, sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus ditengah Pandemi Covid 19.

Turut hadi dalam giat tersebut Sekcam Balaraja Galih, Kapolsek Balaraja Kompol Teguh, Danramil Balaraja Waluya dan Ketua GMDM Kabupaten Tangerang Agus Karyanto.

Sekcam Balaraja Teguh mengapresiasi langkah positif GMDM Kabupaten Tangerang, sebagai bentuk sosial kepada masyarakat dan sinergitas dengan Pementah dalam memutus penyebaran Virus terutama di Kecamatan Balaraja.

” Kami mewakili Muspika Kecamatan Balaraja sangat mengapresiasi GMDM Kabupaten Tangerang, sebagai langkah positif dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus terutama di Wilayah Kecamatan Balaraja “, ujar Teguh.

Agus Karyanto sebagai Ketua GMDM Kabupaten Tangerang kepada awak media mengataka ” ini adalah bentuk kerja sama dengan Pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus, terutama di Wilayah Kecamatan Balaraja, dan tentunya harus melibatkan seluruh Elemen masyarakat ” tegas Agus Karyanto

( Syarifuddin )

%d blogger menyukai ini: