Penyisiran Tambang Emas Ilegal Yang Dilakukan Polres Buru Sangat Tepat

KAB. BURU, FBN | Roslan Soamole Ketua Parlamen Jalanan apresiasi kiner kapolres pulau buru atas tindakan penyisar tambang emas ilegal yang ada di Desa Gogorea Kec Waeapo Kabupaten Buru pada senin lalu 7 Oktober 2019.

Menurutnya tindakan penyisiran ini sangat tepat agar menghindari aktivitas masa yang sangat besar, apalagi gunung botak sudah ditutup, pasti para penambang semua lari di gunung gogorea sini.”Ujarnya.

Atas nama LSM Parlamen Jalanan kami siap mendukung kinerja Polres Buru, apalagi hal-hal yang menyangkut dengan pertambangan ilegal,”Kita siap mendukung Polres Buru,”tambahnya.

Selaku masyarakat buru “beta pribadi merasa bersyukur, dengan penyisiran dan keamanan yang selalu dilakukan oleh polres pulau buru, karena tindakan yang dilakukan secara tidak lansung menyelamatkan masyarakat buru dari penyakit yang dibawakan dari masyarakat penambang luar. Buktinya jika mereka mengelolah dengan merkuri, dan zad racun lainnya pasti kita yang kena mati bukan mereka.

Jadi masyarakat buru, kita harus mendukung TNI-POLRI atas keamanan yang selama ini mereka jaga buat kita.”tutur Ruslan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *