PERADI Karawang Dampingi Kasus Mardian Korban Petasan Obor

59

KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Mardian 5 (thn) korban luka bakar petasan yang kini masih di rawat di RS Hasan Sadikin Bandung, sedang menunggu operasi kulit yang ke tiga kalinya. Rabu (19/062019).

Ketidak mampuan orang tuanya dan diketahui anak yatim, Mardian kini telah mendapat bantuan hukum dari PERHIMPUNAN ADVOKAT INDONESIA (PERADI) DPC KAB. KARAWANG.

Eka selaku kakak korban dan sebagai pelapor di Mapolres Karawang dengan No laporan No: STTL/946/VI/2019/JABAR/RES KRW telah resmi memberikan kuasa kepada ROBERT JAMES, SH.,MH., INDRA SUTRISNO, SH., EKKY YOGA KHARISMA,SH., DICKY MUTTAQIN SH., DAN EDWIN AGTYAS HABIBIE, SH. Rabu (19/06/2019).

Dan masing masing selaku advokat dan assisten advokat pada kantor hukum EINco Associates Untuk mendampingi dan mewakili segala tindakan dan upaya hukum serta perlindungan hukum dan lainnya.

“Setelah mendengar keterangan dari pihak pemberi kuasa Eka Rahmawati (kakak korban) PERADI Karawang akan segera secepatnya mendatangi Mapolres Karawang untuk mengawal proses hukum pelaporan Eka Rahmawati.

Proses hukumnya sudah sampai di mana saat ini, apalagi dari keterangan Eka akan ada pemanggilan buat dirinya dari Mapolres Karawang terkait laporannya, tutur Indra Sutrisno sebagai kuasa hukum.

Indra pun mengatakan, kasus ini akan kami dampingi sampai tuntas, karena ini butuh pengawalan yang serius, apa lagi setelah mendengar penjelasan dari client kami seperti ini.

dan Indra pun menyarankan ke eka agar fokus kepada pengobatan dan perawatan Mardian biar segala urusan hukum biar kami yang urus. Tutupnya. (Juhery)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini