02/02/2023
Beranda » Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Pemerintah Kabupaten Barito Utara Mengikuti Protokol Kesehatan

FBN – MUARA TEWEH || Semangat Kemerdekaan RI tetap dirayakan Meski di tengah pandemi covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi di di halaman kantor Bupati Jl. A Yani Muara Teweh senin pagi (17/8/2020).

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah
Selaku Inspektur upacara pada Upacara Pengibaran Sang Merah Putih, Upacara diikuti Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD Ir. H. Mery Rukaini. M. IP, Wakil Ketua Permana Setiawan, ST., Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M. AP, Unsur FKPD dan Kepala perangkat Daerah.

Perwira Upacara Kapten Inf. Ngaijo,
Komandan Upacara Lettu Inf. M Guntur Pembaca Pembukaan UUD 1945 Sahid Pambudi, S. STP, M. IP.,

Sedangkan Pasukan Pengibar Sang Merah Putih adalah Purna Paskibraka Zaini Fahmi, Gunawan Akbar Eriadmoko, Putri Rania dan Paduan Suara dari Gita Bahana Batara.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dalam wawancara selepas kegiatan menyampaikan ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 kepada seluruh warga Barito Utara khususnya terkait wabah Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Ia menjelaskan peserta yang mengikuti sedikit berkurang guna menerapkan Protokol Covid-19.
“Meskipun peserta lebih sedikit untuk menerapkan protokol corona, Alhamdulillah upacara berjalan dengan baik,” terang Orang nomor satu di Barito Utara ini.

Nadalsyah juga menyampaikan harapan dan doa pada peringatan kemerdekaan ditengah Pandemi Covid-19 ini semoga warga masyarakat dapat terhindar dari covid-19 “Doa dan harapan kita dihari kemerdekaan ini, semoga masyarakat khususnya Barito Utara dapat terhindar dari covid-19, semoga pandemic ini cepat berlalu,” Tutup Nadalsyah.

Pewarta : Leny

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: