Percik Salatiga Mengajak Warga Negara Indonesia Untuk Ikut Partisipasi Aktif Pada Pemilu 2019

56

SALATIGA, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Menjelang Pemilu serentak 2019, Persemaian Cinta Kemanusiaan (Percik) Salatiga menghimbau kepada seluruh Warga Negara Indonesia untuk ikut dalam mensukseskan pesta demokrasi yang tinggal hitungan hari.

Dalam gelaran pesta demokrasi yang tinggal hitungan hari, partisipasi aktif dari seluruh Warga Negara Indonesia sangat diperlukan dalam rangka menentukan pemerintahan kedepan, selasa (16/4/2019).

Pada kesempatan tersebut Singgih Nugroho selaku Wakil Direktur Lembaga Percik Salatiga menyampaikan Kepada seluruh Warga Negara Indonesia, bahwa pemilu merupakan pesta Demokrasi dan merupakan salah satu perwujudan kedaulatan Rakyat.

“Untuk itu menjelang Pemilu serentak tahun 2019 saya menghimbau gunakan hak dan kewajiban kita yang telah diamanatkan oleh Undang-Undang dan gunakan kesempatan untuk memilih dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan hati nurani,” kata Singgih Nugroho.

Dia juga menghimbau agar Warga Negara Indonesia tidak perlu takut adanya tekanan atau ancaman pihak lain dalam pemilu tahun ini dan Jangan memilih golput.

“Pemerintah terutama TNI dan Polri beserta KPU akan menjamin dan menjaga Pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif,” tegasnya.

Tambahnya, dia juga berpesan Hasil dari Pemilu 2019 harus hormati, terima dengan sukacita sebagai proses demokrasi, yang berjalan berdasarkan mekanisme dan ketentuan perundang undangan.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2019. Dan semoga pesta demokrasi ini berlangsung dengan aman, damai, dan sukses,” tutupnya. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini