08/17/2022
Post Visitors:30

SERANG – FBN | Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban. Para Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan warga skaligus monitoring pembangunan jalan Kp. Wangun Cipurut Desa Batukuwung, Kecamatan Padarincang. Sabtu, (04/07/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Nono sudiana, mengatkan, bahwa kegiatan tersebut sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas, kususnya kepada warga di wilayah hukum Polsek Padarincang.

“Kegiatan sambang desa binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung. Kami juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada didesa,” ucapnya.

Bripka Nono, menjelaskan, perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik diantara Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dengan seluruh warga guna untuk memelihara
kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

“Pembangunan tidak mungkin dapat berjalan dengan lancar, tanpa adanya kondusifitas kamtibmas dan Polisi tidak mungkin bisa mewujudkan keamanan dan ketertiban tanpa dukungan dari semua pihak termasuk para perangkat Desa,” terangnya.

Bripka Nono, juga menghimbau berdasarkan maklumat bapak kapolri terang covid 19. agar di taati dan di laksanakan. Gunakan masker pada saat keluarga rumah dan rajin cuci tangan serta upayakan hidup sehat. agar kita semua selalu terjaga dari virus corona tersebut.

Nono, juga mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas,” tegasnya

Sementara itu, AKP Undang Jumara, menambahkan kegiatan sambang bhabinkamtibmas yang sangat positif ini harus ditingkatkan guna mendekatkan Polri dengan masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Reporter : (Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: