Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin Beserta Pejabat Utama Adakan Halal Bihalal

57

POLDA KALBAR, POLRES MELAWI | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Polres Melawi menggelar kegiatan Halal Bi Halal peringati Hari Raya Idul Fitri 1440 H di halaman Apel Bhayangkara Mapolres Melawi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si, turut dihadiri oleh Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom, Kabag Ops AKP Dedy F. Siregar, S.I.P., M.A.P, Kabag Sumda AKP Sofyan, Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira. Terlihat Para Bintara dan ASN saling antri melaksanakan Halal Bi Halal dengan Kapolres Melawi dan PJU serta Perwira, kegiatan ini dilaksanakan dalam momen apel perdana pasca perayaan lebaran, Senin (10/6/2019) pagi.

Mengawali kegiatan, Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh personil. “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” tuturnya.

Adapun kegiatan Halal Bi Halal yang digelar secara sederhana, ini merupakan kali keduanya, dimana sebelumnya Polres Melawi juga telah melaksanakannya pasca pelaksanaan Shalat Ied, Rabu (05/6/2019) lalu.

“Hari ini kita lakukan Halal Bi Halal lagi, mengingat nyaris seluruh personil lengkap hadir hari ini, jadi kita manfaatkan untuk saling bermaaf-maafan,” ujar Kapolres.

Kegiatan Halal Bi Halal ini pun semakin khidmat, tatkala Kapolres didampingi Para Pejabat dan seluruh personil lainnya saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan antar satu sama lain.

Kapolres mengatakan, Halal Bi Halal yang digelar ini merupakan suatu tradisi yang wajib dilakukan usai perayaan Lebaran Idul Fitri sebagai bentuk keakraban antar pimpinan dengan personil dalam mempererat tali silaturahmi antar satu sama lain.

“Semoga setelah momen lebaran Idul Fitri ini, dapat menggugah kembali semangat bekerja seluruh personil untuk lebih maju kedepannya dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang Promoter,” tutup Kapolres. (ddk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini