11/29/2022
Post Visitors:73
Mulyadi selaku Kepala Sekolah SMPN 11 Merangin dan para guru, saat membagikan masker gratis pada masyarakat. Sabtu, 5/12/2020.

FBN – Merangin || Aksi pembagian masker gratis mewarnai peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020 di Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi.

Kegiatan yang yang dipimpin Mulyadi selaku Kepala Sekolah SMPN 11 Merangin, dilaksanakan oleh gabungan PGRI se Kecamatan Pamenang ini, diikuti puluhan Kepala Sekolah dan Majelis Guru, mulai tingkat TK, SD, SMP, hingga SMA, dan MIN, MTSN, hingga MAS, turun ke jalan di seputaran Pasar Pamenang membagikan ribuan masker gratis bagi masyarakat dan pengguna jalan, pada Sabtu (05/12/2020). sekitar pukul 09.00 Wib.

Menurut Mulyadi, gerakan bagi masker tersebut merupakan sebuah kegiatan dalam memaknai momentum peringatan Hari PGRI dan HGN tahun 2020 ditengah wabah pandemi Covid-19.

Foto: Para guru muda yang berfoto selfi terlihat antusias membagi-bagikan masker ke masyarakat.

“Jadi, melalui gerakan ini kami mengajak masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih menjadi persoalan nasional. Selain itu, diharapkan bisa membangkitkan semangat dalam mewujudkan kemerdekaan belajar. Kami PGRI kecamatan Pamenang menolak menyerah dengan Covid-19,” terang Mulyadi.

“Sedikitnya ada sekitar 2000 masker dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan di sejumlah titik seputar pasar Pamenang,” pungkas Mulyadi.

(PERI)

%d blogger menyukai ini: