12/03/2022
Post Visitors:19

“Bantuan Sembako yang kami berikan ini merupakan bentuk perhatian kepada guru honorer yang telah berjuang tanpa tanda jasa mendidik anak-anak generasi penerus bangsa,”

FBN – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022, Kalolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH bersama para Kanit dan Bhayangkari Polsek Siak Hulu berikan bantuan sembako kepada guru honorer di wilayah desa Baru dan desa Pangkalan Baru, kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Rabu, (23/11/22), sekira pukul 16.00 WIB.

Sebanyak 5 orang guru honorer diberikan bantuan sembako berupa Beras 10 Kg, Gula pasir 2 Kg, Minyak goreng 2 Kg, dan Mie instan 10 bungkus

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK, melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, SH, MH dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Hari Guru Nasional Ke-77 Tahun 2022.

“Bantuan Sembako yang kami berikan ini merupakan bentuk perhatian kepada guru honorer yang telah berjuang tanpa tanda jasa mendidik anak-anak generasi penerus bangsa,” ujar Zainal.

“Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat meringankan beban, khususnya para guru honorer dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkas Zainal.

(Herma)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: