12/03/2022
Post Visitors:57

FBN – Lampung Timur || Masyarakat Dusun Capang Kenari Desa Pasar Sukadana Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengadakan acara pengajian akbar dalam pemperingati hari besar islam Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah di Masjid Babut Tauban kemarin (12/11/2020)

Kegiatan pengajian akbar di hadiri 100 jamaah Capang kenari kegiatan rutin dalam memperingati Hari besar Islam Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah di isi oleh Dr. Rio Satria SH.i.M.sy yang juga sebagai hakim pengadilan agama Kota Metro.

Dijelaskan Ketua Risma Muhammad Zidan dalam kegiatan pengajian akbar salah satu kegiatan rutin dilakukan dusun Capang.

“Alhamdulilah pengajian Akbar yang dilakukan secara rutin ini dalam memperingati hari besar selalu ramai warganya, dan ini adalah kegiatan bukan sekedar pengajian salah satu kegiatan dalam mempererat talisilaturahmi antara warga desa ,” jelasnya.

Lebih lanjut, suatu kebahagian bagi Masyarakat dikarenakan Dr. Rio Satria bisa mengisi dalam pengajian Akbar yang dilakukan Warga dusun Campang kenari.

“Saya sangat berterimakasih kepada Beliau, karna kegiatan pengajian akbar yang dilakukan Warga Dusun Campang kenari sukses tidak ada hambatan,” paparnya

harap, kegiatan pengajian akbar menajdi ajang silaturahmi bagi Masyarakat, dikarenakan disaat acara seperti ini lah semua masyarakat Desa berkumpul.(tim)

%d blogger menyukai ini: