08/11/2022
Post Visitors:53

Ilustrasi Aksesoris Hp

SURABAYA – FBN | Nekatnya pemilik toko/distributor aksesoris HP yang berlokasi di Manukan Tama Ruko No. 36 Surabaya tetap beraktivitas meskipun pernah digerebek oleh Unit Tipidter Polrestabes Surabaya, dikarenakan adanya dugaan petugas mendapatkan dana pengkondisian.

Dari keterangan narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut menuturkan, terdapat pengkondisian dana senilai Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah).

“Tujuan dari pengkondisian tersebut agar tempat aksesoris HP ilegal tersebut tidak di police line atau disegel. Tetapi sekarang aktivitasnya sembunyi-sembunyi,” terangnya.

Untuk memastikan keterangan dari narasumber, awak media berusaha menghubungi Kanit Tipidter Polrestabes Surabaya Iptu Handa Wicaksono melalui pesan singkat WA.

Perwira dengan balok 2 tersebut menepis tentang adanya pengkondisian tersebut dan merasa bingung dengan adanya informasi pengkondisian tersebut.

“Saya masih rapat mas. Coba dikroscek kembali ya mas. Soalnya saya tidak pernah merasa bertemu dengan pemilik toko tetsebut,” ujarnya.

Repoter : (Edwin rio)

%d blogger menyukai ini: