Pesan Kapolresta Pekanbaru Dalam Acara Deklarasi Tolak Anarkisme di Kota Pekanbaru

1

FBN – Pekanbaru || Dalam acara Deklarasi Anti Anarkis dan mematuhi protokol kesehatan bersama Forkopimda, Wakil Walikota, Dandim serta Tokoh Tokoh masyarakat Pekanbaru, yang dilaksanakan pada Jumat, 16 Oktober 2020 pukul 16.03 WIB.

Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya mengajak seluruh elemen masyarakat Pekanbaru untuk tidak bersikap anarkis Serta menolak Gerakan Anarkis dalam hal apapun. Ia juga mengajak masyarakat selalu menerapkan prilaku hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan demi Memutus mata rantai pandemi Covid -19.
“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan stabilitas yang ada di Kota Pekanbaru serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta mematuhi protokol kesehatan,” ucap Nandang, pada acara deklarasi Anti Anarkis dan mematuhi protokol kesehatan bersama Forkopimda, Wakil Walikota, Dandim serta tokoh masyarakat Pekanbaru, Jumat, 16 Oktober 2020.

Ditambah lagi, sampai saat ini kasus penyebaran Covid-19 di Pekanbaru terus meningkat, sehingga TNI-POLRI berserta masyarakat secara bersama-sama mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 tersebut.
“Oleh sebab itu, di tengah-tengah kondisi tersebut, kami berharap semua pihak tetap menjaga jarak, memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Nandang juga meminta, dengan Deklrasi Anti Anarkis ini diharapkan agar masyarakat Pekanbaru mendukung kegiatan saat ini secara bersama-sama, sehingga jangan sampai terjadi kerusuhan di Pekanbaru yang kita cintai ini . ( JH )