Menu

Mode Gelap

Fokus Berita Daerah · 28 Jan 2022 16:07 WIB

Pihak Sekolah SDN 14 Palembang Butuh Peningkatan 5 Ruang Kelas dan Butuh Dana Untuk Menyelesaikan Bangunan Mushola As-Syakur


					Pihak Sekolah SDN 14 Palembang Butuh Peningkatan 5 Ruang Kelas dan Butuh Dana Untuk Menyelesaikan Bangunan Mushola As-Syakur Perbesar

Jadi harapan kami dari pihak Sekolah masih butuh bantuan Dana untuk membiayai penyelesaian Gedung Musholah As Syakur ini dan Peningkatan Ruang kelas sebayak 5 ruang kelas dirinya menambahkan sebenarnya pihak Dinas Pendidikan Kota Palembang sudah meninjau lokasi namun belum ada perkembangannya atas usulan kami dari pihak SDN 14 Palembang mohon agar secepatnya dapat terealisasi pada Tahun 2022 sekarang ini atas bantuan donatur yang telah menyumbang di sekolahan ini Bagi kami sangat mengucapkan terimah kasih,tandasnya.

FOKUS BERITA SUMSEL – Aktivitas Awak Media Fukusberita Nasional.net saat menyambangi Wilayah Kota Palembang di Koridor Kecatatan Ilir Barat I (IB 1) Palembang Sumatera Selatan Jumat 28/012022 sekitar pukul 10.30 WIB.

Sempat menghampiri Sekolah SD Negeri 14 Palembang yang berlokasi Jalan Tanjung Barangan RT.05 RW.03 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I (IB.1) Palembang.

Setiba di lokasi sempat berbincang-bicang dengan Kepala Sekolah SDN 14 Palembang yakni Sumiyati,.S.Pd.

Ungkapnya menuturkan bahwa pihak Sekolah SD Negeri 14 Palembang saat ini sangat membutuhkan peningkatan Ruang kelas sebanyak 5.ruang kelas tempat belajar siswa – siswi mengingat saat ini siswa-siswi telah mencapai 450 Siswa-Siswi sebelumnya siswanya hanya berjumlah 380 siswa dengan jumlah Rombongan Belajar (Rombel) ada 15 Rombel,.jadi untuk memenuhi belajar siswa,” sungguh memperlukan peningkatan Ruang kelas sebanyak 5 ruang kelas sedangkan yang ada saat ini ada 6 Ruang kelas ungkapnya.

Sumiyati, menambahkan terkait dengan Pembangunan Musholah As Syakur, yang terletak dalam satu areal di halaman Sekolahan tersebut hasil pekerjaan tukang saat ini fisiknya diperkirakan sudah mencapai 70 Persen namun itu saja pengerjaannya sungguh tersendat-sendat dikarenakan soal biaya ujarnya.

Imbuhnya diawal pelaksanaannya itu saja soal pendanaan di peroleh dari hasil sumbangan donatur yang diantaranya di peroleh bantuan dari Gubernur Sumatera Selatan,H.Herman Deru,.dari pihak dinas Pendidikan Kota Palembang,.dari Lurah Bukit Baru dan di peroleh dari para geru di Sekolahan SDN 14 Palembang tuturnya.

Jadi harapan kami dari pihak Sekolah masih butuh bantuan Dana untuk membiayai penyelesaian Gedung Musholah As Syakur ini dan Peningkatan Ruang kelas sebayak 5 ruang kelas dirinya menambahkan sebenarnya pihak Dinas Pendidikan Kota Palembang sudah meninjau lokasi namun belum ada perkembangannya atas usulan kami dari pihak SDN 14 Palembang mohon agar secepatnya dapat terealisasi pada Tahun 2022 sekarang ini atas bantuan donatur yang telah menyumbang di sekolahan ini Bagi kami sangat mengucapkan terimah kasih,tandasnya. ( Sirlani )

Facebook Comments Box

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tim Penilai dan Evaluasi SAKIP Itwasda Polda Kalbar Kunjungi Polres Melawi

25 Mei 2022 - 12:37 WIB

L’BARU GOT TO SCHOOL, Inovasi Terbaru Dalam Mengejar WBBM Tahun 2022

25 Mei 2022 - 12:04 WIB

Kejar Target Capaian Vaksinasi, Polsek dan Puskesmas Sayan Kembali Gelar Vaksinasi Door to Door di 2 Desa

25 Mei 2022 - 11:33 WIB

Pastikan Pelayanan Berjalan Maksimal, AKBP Sigit Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Polres Melawi

25 Mei 2022 - 11:11 WIB

Diduga Oknum Kepsek Sarat Dengan Penyimpangan Dana Komite Sekolah TA 2021

24 Mei 2022 - 23:58 WIB

Gubernur Al Haris Buka Secara Resmi “Bimtek Peningkatan Kapasitas” TKSK dan PSM Kabupaten-Kota Se-Provinsi Jambi

24 Mei 2022 - 22:51 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah
%d blogger menyukai ini: