11/27/2022
Post Visitors:93

FBN – KABUPATEN BEKASI || Kepala sekolah dan wali murid SDN Sukamakmur 02, Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya apresiasi pemerintah daerah atas pembangunan Paving Blok yang di terima di sekolah.

Hal itu di Ucapkan oleh Zajuli selaku Kepsek SDN Sukamakmur 02, yang khususnya bagi Dinas Ciptakarya Kabupaten Bekasi UPT wilaah IV, yang sudah merealisasikan penataan halaman sekolahnya yang saat ini sudah dipasang kegiatan Paving blok.

“Terimakasi banyak kepada pemerintah Daerah, yang telah merealisasikan Penataan halaman sekolah Kami (SDN Sukamakmur 02), sekarang kami tidak harus khawatir di kala musim penghujan datang.” Ucapnya.

Dirinya menerangkan, terlihat jelas sekarang halaman sekolah kami tidak lagih banjir dan becek, kami juga apresiasi kepada pemborongnya yang dalam pengerjaannya yang kami pandang sudah normatif dan benar – benar bagus, halaman jadi rata dan pasangan paving bloknya kokoh”. Ujarnya.(7/12/2020).

Jazuli juga menambahkan, tahun depan dirinya berharap mendapatkan perhatian kembali sekolah yang di binanya dari pemerintah daerah, karena tiga ruangan kelas yang ada di SDN Sukamakmur 02 sangat membutuhkan rehab yang cukup berat.

Tidak hanya itu, serta masih tersisa pemagaran dan halaman yang belum dipaving blok, semoga tahun depannya bisa kembali terealisasi.”Harapnya Kepsek SDN Sukamakmur 02.

Hal senada juga di sampaikan oleh komite sekolah, Masda Hendrayana dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Bekasi beserta rekanan pemborong yang sudah mengerjakan paving blok yang menurutnya di nilai sudah bagus.

“Alhamdulillah usulan kami dari pihak sekolah akhirnya di realisasikan oleh pemerinrah kabupaten bekasi, dan pekerjaan paving blok nya juga lumayan bagus.”Ucapnya.Senin (14/12/2020).

Masih kata Masda, memang belum semua kebutuhan sekolah yang tertutupi, namun saya yakin tahun tahun Kedepannya pemerintah akan kembali merealisasikan usulan kami dari sekolah.

Dirinya berharap, agar pemerintah bisa memberikan rekanan Kontraktor yang memang profesional, apa lagi untuk pembangunan yang ada di area pendidikan, seperti Kontraktor yang mengerjakan Paving blok di SDN Sukamakmur 02, yang dinilainya sudah baik, sehingga siswa siswi sekarang tidak khawatir saat musim hujan.

Wali murid yang enggan di sebutkan namanya, yang anaknya masih duduk di bangku sekolah Kls 3 SDN Sukamakmur 02 juga mengatakan, sekarang Sekolah terlihat lebih bagus dan di nilai layak.

“Kemaren saat hujan datang kami resah, karena meliat halaman sekolah yang banjir, sekarang Alhamdulillah kami meras tidak cemas setelah di bangunnya paving blok yang baru di sekolah.”Pungkasnya.

Reporter : (**Tif)

%d blogger menyukai ini: