Pilgub Jambi 2020 Teman Syarif Fasha Mengalir

57

KAB. SUNGAI PENUH. FOKUS BERITA NASIONAL | Meski Pemilihan Gubernur (PILGUB) Jambi akan di gelar pada tahun 2020 Mendatang.

Namun Saat ini sejumlah nama calon kandidat telah mulai bermunculan ke publik,yang berasal dari berbagai latar belakang yang ada di wilayah provinsi Jambi.

Pemilihan Gubernur (PILGUB) Tidak Hanya Sekedar Ajang Suksesi, Kepemimpinan Semata, tetapi harus di isi dengan gagasan dan program yang cerdas sehingga masyarakat dapat me. Edukasi dalam pilihan nantinya, dan akan menjamin kesejahteraan rakyat selama lima tahun yang akan datang.

Beberapa Nama yang yang telah di Senter atau yang di sebut – sebut akan maju dalam helatan Lima Tahun itu adalah Wali Kota Jambi Dr. H.Syarif Fasha.ME

Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Fasha Yakni Salah Satu Yang Menamakan TEMAN FASHA Dan ia Menilai Selama Kepepinan Dr.H.SYARIF FASHA.ME Akhir Akhir ini telah berhasil memborong penghargaan tingkat nasional, dan sekaligus penghargaan tersebut yaitu penghargaan Gerakan Menuju 100 Smart City dan Anugerah Kihajar Award 2017 Untuk Kategori Utama,dan Campaian Program lainya, dalam bentuk pembangunan Kota Jambi semakin maju dan bangkit.

Ketertarikan tersebut atas nama TEMAN FASHA terus,bergerak untuk wilayah kota sungai penuh provinsi Jambi, dan bentuk kecintaan nya terhadap Kepepimpin Fasha, Pemasangan Beliho Telah di pasangkan di setiap, tempat-tempat yang Strategis,di kota sungai penuh dan menerget kan untuk sementara ini BALIHO,,.. FASHA Sudah kita pasang baru 60 buah.

Insak Allah Pemasangan Beliho Ter sebut Berkelanjutan Mejelang PILGUB 2020 Nantinya.

Teman FASHA yang di sebut sebut Yaitu MEGA PERDANA ALAM SAPUTRA
Bersama Tomi Eka Satria dan teman lainnya,.

Di saat pemasangan Beliho FASHA tersebut dalam wilayah kota sungai penuh tanggapan positif mucul dari masyarakat, sangat senang sekali terhadap Wali Kota Jambi FASHA yang mana Biliau Akan Mencalonkan diri Ke PILGUB JAMBI 2020, Mantap lah…!
Dengan Keberhasilan nya Memimpin Kota Jambi.Jelasnya.!

Reporter : APENDI YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini