12/03/2022
Post Visitors:65

MELAWI,KALBAR – FBN || Anggota DPRD Kabupaten Melawi yang juga Ketua Fraksi PAN Joni Yusman,S.E menghimbau agar berbagai pihak baik penyelenggara maupun pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada Melawi 2020 agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah guna mencegah serta meminimalisir penularan kasus Covid-19 di Pilkada ini,saat ditemui media Fokus Berita Nasional.Net dikediaman nya.”Senin (05/10/20).

“Misalnya kita harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak serta menggunakan masker yang sesuai dengan aturan protokol kesehatan,” ajak Joni Sosok Anggota DPRD yang dikenal ramah,murah senyum dan suka bercanda ini.

Dikatakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini memastikan jika masyarakat dan semua kalangan mematuhi protokol kesehatan maka dapat dipastikan semua akan berjalan lancar dan tanpa hambatan apapun.

“Karena kitalah garda terdepan dalam menghindari serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang sedang merebak ditengah masyarakat kita,” katanya.

Jika Pilkada ini terus dilanjutkan tentu wajib untuk melaksanakannya dan harus tunduk pada keputusan tersebut. Hanya diharapkan kepada semua pihak baik itu Penyelenggara Pemilunya, Pasangan Calon dengan Tim Suksesnya.

“Serta masyarakat harus mengedepankan keselamatan dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang selalu didengungkan oleh pemerintah,”tegasnya.

Meski sampai saat ini, masih menuai pro dan kontra Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatanag, namun pihaknya sangat mendukung apapun yang menjadi keputusan dari pemerintah, meskipun ditengah pandemi yang belum bisa dipastikan usai tersebut./Red

(Dk/Dm/Awn)

%d blogger menyukai ini: