12/03/2022
Post Visitors:66

JAKARTA – FBN | Lurah Pademangan Barat RM. Ruspandi pimpin Rapat kordinasi Gugus covid 19 di Ruang pola Lt.4 kelurahan Pademangan Barat kecamatan pademangan, jakarta utara (02/06)

Turut hadir Camat Pademangan yang di wakili Kasi Kesra kecamatan Pademangan,KA Puskesmas Kecamatan Pademangan,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pademangan Barat,Ketua Rw sekelurahan Pademangan Barat,FKDM kelurahan Pademangan Barat,LMK sekelurahan Pademangan Barat.

Lurah Pademangan Barat Rm Ruspandi dalam rapat mengatakan PSBB akan menjadi PSBL (pembatasan sosial Berskala Lokal – Rw)

“Diharapkan kepada Tim Gugus covid 19 Mengantisipasi wilayah Rw zona merah yg ada di kelurahan Pademangan byarat seperti di Rw 06,07,10,11,12 dan Rw 14 Pademangan Barat” Ucapnya

“Untuk warga yang positif terjangkit virus covid 19 jangan sampai Bebas berkeliaran dan begitu juga bagi warga yang belum terjangkit virus covid 19,agar jangan bertemu dengan yang sudah terjangkit virus covid 19” Sambung Ruspandi

“Bagi warga yang Berada di lokasi PSBL – Rw jika ingin berpergian wajib meminta surat ijin pengantar Keluar masuk kepada ketua Rw selaku ketua Gugus tugas RW” Tambahnya. (Ar)

%d blogger menyukai ini: