Pjs Darmus Terus Berbenah di Pendung Tengah

KAB. KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Dengan adanya tatanan dalam pengelolaan pengerjaan Anggaran yang turun dari pemerintah pusat melalui Dana Desa(DD) Agar nantinya dapat di rasakan oleh masyarakat itu sendiri.

Desa Pendung Tengah Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, di bawah pimpinan DARMUS Pjs Kepala Desa Pendung Tengah mengatakan terhadap Media Fokus Berita Nasional Minggu (15/9/2019) Yang sudah kita perbuat selama Pjs ini,yakni Masalah Bundes yang telah Bergerak di bidang Depot Air Bersih Atau di sebut Air isi ulang Atau Air Galon untuk masyarakat desa Pendung Tengah ,
dan lagi tenaga perkerjanya ..ya.. dari masyarakat Pendung Tengah itu sendiri.

Walaupun belum lama menjabat Selaku kepala desa, untuk kemajuan dalam berbagai asfek tertap kita galakan untuk wilayah desa Pendung Tengah, masyarakat sangat mendukung program yang akan kita laksanakan.

Perlu perhatian dari masyarakat Desa Pendung Tengah yaitu Masalah Kantor Kepala Desa yang Masih Bersatus Kontrak.Insak Allah Kantor tersebut kita rencanakan pembangunan di tahun 2020.Tentu butuh proses yang panjang, terutama masalah Tanah yang belum di miliki oleh pemerintah desa.ini juga tidak terlepas dari dukungan dari masyarakat Pendung Tengah nantinya.kita tetap berusaha untuk pembangunan kantor kepala desa.

Di akhir wawancara Pjs Kades Darmus , menjelaskan apa lagi,desa Pendung Tengah ini juga akan membuat Pipa Air untuk masyarakat.
Sekali saya katakan tidak terlepas bantuan semua pihak baik dari masyarakat, toko masyarakat,BPD untuk mendukung program tersebut.Jelasnya.

Reporter: APENDI YAHYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *