07/06/2022
Post Visitors:16

FBN – Lampung Timur || Kader Partai Golkar dan Kader Partai PKB se-Kecamatan Jabung siap untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 03 H.Dawam Rahardjo dan H. Azwar Hadi (DA-DI) di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Jumat (20/11/2020).

Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar, juga para Kader Partai Golkar serta Pengurus Kecamatan (PK) Partai PKB dan para kader simpatisan dari Partai Golkar dan Partai PKB se-Kecamatan Jabung, siap untuk memenangkan Paslon nomer urut 03 DA-DI di Priode 2021-2025 yang bertepat di Desa Adi Luhur Kecamatan Jabung Lampung Timur.

Nampak terlihat jelas para Kader Partai Golkar dan Kader Partai PKB antusias memberikan dukungan untuk memenangkan Paslon nomer urut 03 (DA-DI), didalam pertemuan tersebut yang berada dikediaman Nurdin salah satu kader Partai Golkar dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar.

Dikatakan pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar Nurdin saat acara berlangsung di kediamannya menjelaskan bahwa para Kader Partai Golkar siap beri dukungan untuk Paslon nomer urut 03 (DA-DI) yaitu H.Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

Selanjutnya Wajid Husni juga menambahkan kami dari Pengurus Kecamatan (PK) Partai PKB dan Kader PKB serta Kader Partai Golkar akan bersinergi selalu berikan dukungan untuk memastikan dan memenangkan untuk Paslon Nomer urut 03 (DA-DI) H.Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, “Insya Allah bisa meraih suara 70% dan untuk memenangkan Paslon nomer urut 03 (DA-DI.” Katanya.

Ditempat yang sama Anggota DPRD Lampung Timur dari Fraksi Partai Golkar Fahrudin juga berikan suport kepada kader Partai Golkar dan Kader Partai PKB, saya sangat bangga dan senang sekali dengan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai PKB yang selalu bersinergi untuk memenangkan Paslon nomer urut 03 (DA-DI) di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Saya sangat berharap sekali pada Pengurus Kecamatan (PK) dari Partai Golkar dan Partai PKB serta kader-kader pendukung dan simpatisan yang ada di Desa Adi Luhur Kecamatan Jabung ini. ” Yang selalu tetap solid dan lebih bersemangat lagi untuk bekerja, demi memenangkan Paslon nomer urut 03 DA-DI.”Ungkapnya.

Lanjut Fahrudin, H.Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi Insya Alloh atas izin Alloh SWT beliau berdua menjadi pemimpin dan menjadi Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur yang berjaya, sambil berikan yel yel untuk nomer urut 03 DA-DI. Yaitu Allohuma DA-DI, Allohuma DA-DI Allohuma DA-DI.”Harapnya.

Hadir dalam acara pertemuan Kader tersebut Anggota DPRD Lampung Timur dari Partai Golkar Fahrudin, Pengurus Kecamatan (PK) dari Partai Golkar Nurdin beserta kader-kader Partai Golkar, Pengurus Kecamatan (PK) Partai PKB Wajid Husni dan juga kader-kader Partai PKB-nya.(tim)

%d blogger menyukai ini: