Pleno Rekapitulasi Kecamatan Ricuh, “Kapolsek Pebayuran Turun Tangan”

51

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Molornya rapat pleno di Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, yang di mulai jam 12:30, membuat para saksi dari Partai Politik jenuh menunggu dimulainya rapat pleno. Selasa (30/4/2019)

Saat rapat pleno di mulai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hanya mengijinkan 2 orang para saksi yang dapat masuk kedalam ruangan rekapitulasi berlangsung. Sekian banyak saksi yang datang dan membawa surat Mandat dari masing masing partai kecewa dengan sikap dan aturan yang di tetapkan oleh PPK.

Kebijakan yang di ambil PPK, ternyata membuat kemelut di para pendukung Caleg, sehingga pendukung Heryanto Caleg dari Partai Gerindra no urut 2 memaksa untuk masuk dan menjebol pintu, namun aksi tersebut di halangi oleh pendukung Husni Thamrin Caleg dari Partai Gerindra juga dengan No urut 1.

Sehingga menimbulkan keributan di depan pintu aula Kecamatan Pebayuran, dari kejadian itu membuat Ucok/ Nelin luka dibagian pelipis, Ucok merupakan salah satu pendukung dari Husni Thamrin.

Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli beserta jajaran mampu meredam kedua belah pihak, sehingga membuat keadaan kembali aman dan kondusip. Polsek Pebayuran bersama Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polrstro Bekasi, dengan jumlah 30 orang anggota yang siaga menjaga pengamanan rekapitulasi. Kapolsek Pebayuran dapat meredam emosi beberapa pendukung caleg yang merasa kecewa dan tidak puas, rapat pleno terus berlanjut sampai dengan selesai dan berjalan kondusip. (juhery)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini