Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batubara, Tinjau Sekolah Dasar Yang Tergenang Yang Air

57

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara Ilyas Sitorus Tinjau Sekolah Dasar Tergenang Air. Kamis. (29/08/2019)

Peninjauan tersebut tidak direncanakan sebelumnya sehingga pihak sekolah tidak mengetahui kedatangan Ilyas Sitorus karena sudah di luar jam sekolah.

Setibanya di SD tersebut, Ilyas Sitorus langsung menyambangi rumah dinas para guru yang ada di sekitar sekolah itu.

Dan ilyas pun dengan seksama mendengar penjelasan salah sorang guru di sekolah tersebut sambil berjongkok

Setelah melakukan kunjungan ke sekitar Sekolah yang dilanda genangan air, saat ditanya awak media Ilyas Sitorus mengatakan akan segera menindaklanjuti genangan air dengan bekerjasama instansi terkait.

“Insya allah Senin besok akan kami tindak lanjuti bersama instansi terkait, karena membangun pendidikan juga kita harus bersinerji dengan instansi terkait demikian juga dengan bidang-bidang lainnya,” ujar ilyas.

Sewaktu ditanya tentang penyebab genangan air itu, Ilyas mengatakan ada pekerjaan pengorekan di sekitar aliran air di belakang sekolah dan imbasnya ke sekolah dasar tersebut sehingga terjadi genangan air.

“Genangan air tersebut dapat menggangu aktifitas anak dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan hal ini akan segera kami atasi secepatnya,” pungkasnya.

Dirilis sesuai data exsisnews. (Supriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini