12/03/2022
Post Visitors:33
Tri melakukan photo bersama peserta senam dan memberikan doorprize kepada 4 pemenang terpilih

FBN – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto manfaatkan akhir pekan dengan melakukan senam bersama warga Mustikajaya di stadion mini Kecamatan Mustikajaya, Sabtu (24/09).

Ada ratusan orang yang hadir di lokasi tersebut, dari berbagai sanggar senam yang hadir turut meriahkan senam bersama, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan bazar UMKM dan program kejutan ANTV.

Kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi disambut hangat oleh peserta senam, kegembiraan warga masyarakat tampak terlihat dengan ditandai banyaknya warga yang menyapa dan hendak berswaphoto bersama.

Erwin munazat GM brand activation & Communication ANTv menyampaikan kekaguman terhadap Tri Adhianto, dalam sambutannya mengatakan Pak Tri merupakan sosok Pemimpin yang humble yang dicintai oleh warganya.

“Memang pak Tri ini terkenal sosok pemimpin yang humble, dicintai masyarakat, untuk jalan dari parkiran ke panggung saja tak henti-henti warga masyarakat yang hendak berphoto dengannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi juga diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan, ungkapan apresiasi dihaturkan kepada unsur-unsur element yang terlibat, melalui program seperti ini merupakan implementasi dari tema kemerdekaan hut RI ke 77 Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

“Saya apresiasi betul pada unsur-unsur element yang terlibat, ini merupakan bukti nyata kita bisa pulih lebih cepat bangkit lebih kuat pasca pandemi covid-19,” ungkap Tri Adhianto.

Usai memberikan sambutan, Tri melakukan photo bersama peserta senam dan memberikan doorprize kepada 4 pemenang terpilih.

( wan )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: