Menu

Mode Gelap

Advertorial · 12 Jan 2022 00:00 WIB ·

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Intruksikan Manfaatkan Digitalisasi Sebagai Optimalisasi Kinerja


					Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Intruksikan Manfaatkan Digitalisasi Sebagai Optimalisasi Kinerja Perbesar

Tri menyampaikan demi meningkatkan mutu dan kualitas SDM di ruang lingkup Pemerintahan Kota Bekasi, diperlukan adanya peningkatan kompetensi SDM, salah satu yang perlu ditingkatkan adalah penyesuaian terhadap perkembangan zaman.

FOKUS BERITA KOTA BEKASI – Dalam rangka penyesuaian era digital, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto intruksikan pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi manfaatkan media sosial sebagai sarana media informasi, yang disampaikan pada Apel pagi di Stadion Patriot Candrabaga, Selasa (11/01/2022).

Tri menyampaikan demi meningkatkan mutu dan kualitas SDM di ruang lingkup Pemerintahan Kota Bekasi, diperlukan adanya peningkatan kompetensi SDM, salah satu yang perlu ditingkatkan adalah penyesuaian terhadap perkembangan zaman.

“Kini kita berada di era digital, segala bentuk informasi lebih mudah di akses oleh masyarakat lewat media sosial, hampir semua orang menggunakan gadget, hampir semua orang mendapatkan informasi melalui media sosial,” ujar Plt. Kota Bekasi Tri Adhianto.

Atas dasar perkembangan zaman tersebut, Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi Intruksikan kepada Pejabat Pemerintah Kota Bekasi untuk dapat memanfaatkan media sosial sebagai sarana informasi kepada masyarakat, terkait pelayanan pemerintahan dan update seputar sistem kerja Pemerintah Kota Bekasi, dengan berkoordinasi ke Humas Kota Bekasi dan Dinas Kominfo sebagai sarana media informasi.

“Maka dari itu manfaatkan media sosial kita sebagai sarana media informasi untuk masyarakat, dan juga berkoordinasi dengan pihak humas Pemda Kota dan Diskominfo selaku perangkat Pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” Ujar Tri.

Tri juga menyampaikan kehadiran Gubernur Jawa Barat ke Kota Bekasi (11/01), dalam rangka evaluasi sistem kerja ASN, dan optimalisasi sistem kerja era Digital, selaras dengan apa yang disampaikan Plt. Wali Kota Bekasi pada saat Apel Pagi. (HUMAS_R3d)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Laporan Perkembangan Covid-19 Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi Update Per Tanggal 27 Januari 2022

28 Januari 2022 - 18:48 WIB

Walikota Padang Sidempuan Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawasan Di Lingkungan Pemko Padang Sidempuan

28 Januari 2022 - 17:15 WIB

Tempat Hiburan Malam “THM” Kingsman Internasional Bekasi, Diduga Di Back-Up Oleh Oknum Satpol PP

28 Januari 2022 - 15:29 WIB

Satu Tahun Kapolri : Setapak Perubahan Untuk Mewujudkan Polri Yang Presisi

28 Januari 2022 - 13:20 WIB

Kapolda Sumsel Didampingi Direktur Kriminal Khusus dan Direktur Kriminal Umum Menerima Sertifikat Penghargaan dari Kementerian Pertanian RI

27 Januari 2022 - 19:31 WIB

Tim Biro Rena Polda Riau Lakukan Study Kelayakan Peningkatan type Polsub Sektor Gunung Toar dan Polsub Sektor Inuman Menjadi POLSEK

27 Januari 2022 - 19:20 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah