02/02/2023
Beranda » PMI Melawi Bagikan Wipol ke Sekolah Cegah Murid Dari Penyakit Pasca Banjir

KALBAR,MELAWI – FBN | Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Melawi pasca banjir membagikan cairan pembersih lantai atau wipol, kepada sekolah-sekolah yang terdampak dan terkena banjir pada beberapa waktu yang lalu

“PMI Kabupaten Melawi, membagikan cairan pembersih lantai Wipol untuk membersihkan ruangan di sekolah-sekolah. Guna membunuh kuman kuman dan penyakit pasca banjir serta dapat mencegah penyebaran dan membunuh virus Covid-19,”ungkap Hj. Nurbetty Eka Mulastri Panji dikutip dari keterangan resmi yang diterima group wartawan melalui whats App grup pada Jumat,”(24 Juli 2020)

Selain cairan pembersih lantai, PMI kabupaten Melawi juga sudah mendistribusikan Sejumlah bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir.

Seperti yang diberitakan sebelumnya tinggi nya intensitas hujan beberapa Minggu yang lalu tepatnya Rabu (09/07/2020), membuat sejumlah fasilitas umum dan wilayah di kabupaten Melawi dilanda banjir.

Hampir seluruh wilayah kabupaten Melawi tidak luput dari banjir. Mulai dari jalan raya, sekolah-sekolah, tempat ibadah pun tidak luput genangan air.

Wipol cairan pembersih lantai ini untuk mematikan kuman-kuman jika ada kuman-kuman. Jangan sampai para siswa habis kena banjir kena penyakit lagi dan kebersihan dan kesehatan selalu tetap terjaga,”pungkas istri Bupati Melawi tersebut .

(Didik)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: