08/11/2022
Post Visitors:27

FBN – MUARA TEWEH || Polres Barito Utara menggelar Kampanye Protokol Kesehatan Covid-19 yang berisi himbauan untuk selalu memakai masker apabila beraktivitas diluar rumah. Hal ini guna memutus rantai penyebaran virus corona di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini.
Dalam Kampanye ini disertai pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Bundaran Panglima Batur Muara Teweh. Kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusumo, S.I.K., dengan dihadiri Stakeholder TNI , Forkopimda, Penyelenggara Pemilu baik KPU maupun Bawaslu, Tokoh Adat, Agama, Pemuda, Tokoh Masyarakat, Para Ketua Parpol dan Ormas.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusumo, dalam pidato pembuka acara meyampaikan, “kampanye ini merupakan bagian dari Deklarasi Tahapan Pilkada yang sudah berjalan.

Pembagian masker dilakukan dalam rangka kampanye protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 saat Pilkada Serentak 2020, selalu jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru, Untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat baik PNS, TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat untuk menjadi garda terdepan dalam penggunaan masker maupun kedisiplinan serta penerapan protokol kesehatan.”Himbaunya.

Pewarta : Leny

%d blogger menyukai ini: