10/02/2022
Post Visitors:38

FBN – MUARA TEWEH || Penerimaan Calon Anggota Polri Secara Terpadu Akpol, Bintara dan Tantama Tahun 2020 resmi dibuka, bertempat di semua Polres di Indonesia.

Dengan terus mengutamakan protokol kesehatan covid-19, Polres Barito Utara (Barut) Bertempat di Aula Anggra Wina Jagratara, Jum’at (21/8/2020) melaksanakan pemeriksaan administrasi tahap lanjutan bagi calon siswa (Casis) anggota Polri tahun 2020 di wilayah Barito Utara.Saat ini proses pemeriksaan administrasi tahap awal sudah dilaksanakan oleh panitia pendaftaran.

Untuk Polres Barito Utara, Polda Kalteng saat ini sudah ada 91 calon siswa (Casis) Bintara Polri yang telah mendaftarkan dirinya dan telah dilakukan tes pemeriksaan administrasi tahap awal.Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K. melalui Kabagsumda Polres Barito Utara AKP Maino, S.E., M.M saat dikonfirmasi menyampaikan saat ini pihaknya telah melakukan tes pemeriksaan administrasi.

“Dari 91 peserta casis 58 dinyatakan telah memenuhi syarat (MS) dan 33 lainnya tidak memenuhi syarat (TMS) dikarenakan 22 casis tidak hadir dan 11 casis tinggi badan kurang,” terangnya.

Pewarta : Leny

%d blogger menyukai ini: