Polres Batubara Isi Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli UPP Batu Bara.

50

Kab.Batubara – FBN | Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupung.SH.M.HUM yang diwakiki oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra.SH.MSi Isi Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli UPP Batu Bara. Sabtu.(26/10/19) di Aula Sudjono Giatmo SMK Budhi Dharma Indrapura. Kecamatan Air Putih. Kabupaten Batubara.

Hadir pada acara sosialisasi tersebut antara lain Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Batu Bara (STIT BB). Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra.SH.MSi Isi sebagai nara sumber. Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Rita Santi. Kasubagdalops Polres Batu Bara IPTU M Pasaribu. Asisten 1 Kab Batu Bara Rusian Heri.S.Sos. Kepala Inspektorat Kab Batu Bara diwakili oleh PR Gunawan Suagian.SP.MM. Ketua STIT BB *Dr Herwan Efendi.MA. Dosen STIT BB Masrin Banurea Ketua BEM STIT Ardion. Personil Polres Batu Bara yang tersprin dan Para Mahasiswa STIT sebanyak 200 Orang.

Acara diawali dengan Kata pembukaan oleh Panitia penyelenggara yang dilanjutkan dengan Penyampaian Materi oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra.SH.MSi. yang dalam arahannya Kompol mengatakan “Untuk diketahui oleh adik mahasiswan bahwa di Kabupaten Batu bara ada TIM SABER PUNGLI yg ketua Pelaksananya adalah saya sendiri, Tim Saber Pungli terus melaksanakan Pemberantasan Pungli di Wilayah Hukum Kabupaten Batubara, dan adik adik Mahasiswa apa bila ada melihat terjadinya PUNGLI baik di Instansi Pemerintah atau ditengan tengan Masyarakat silahkan menghubungi saya atau Tim Saber Pungli Kabupaten Batubara.
Program Presiden Kedepan adalah Menuju Manusia UNGGUL (SDM UNGGUL).

Acara dilanjutkan dengan sesi Tanya Jawab dan Sekira Pukul 10.00 WIB pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Saber Pungli telah selesai dilaksanakan. Situasi berjalan aman dan tertib.

Acara juga dihadiri oleh beberapa rekan pers dari berbagai media lokal dan nasional.

Reporter : (Supriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini