Polres Lampung Barat Beserta Jajaran dan Masyarakat, Antusias Gotong Royong Penimbunan Tanah Dilokasi Pembangunan Masjid

56

LAMBAR, FOKUS BERITA NASIONAL | Jajaran anggota Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat bersama warga setempat melaksanakan gotong royong penimbunan tanah di lokasi pembangunan Masjid Miftahul Jannah di Pekon Suka Rame, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat, pada Sabtu,(23/11/2019).

Dengan adanya kegiatan seperti ini, terlihat kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan anggota kepolisian, seperti hari ini kita libatkan semua anggota polsek bersama warga bahu membahu supaya cepat selesai dalam pembangunan masjid.

Gotong royong yang di pimpin langsung Kapolsek Bengkunat Iptu Opno Karyono bersama Kanit Patroli Ipda Totok Tri dan anggota Polsek bersama warga menimbun Pondasi Lahan pembangunan Masjid dengan menggunakan kendaran R4 untuk mengangkut Tanah beserta Roli dan cangkul yang di gunakan dalam kegiatan gotong royong.

Saya berharap terutama kepada anggota Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga binaanya. tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, tetapi bersama-sama warga apabila ada kegiatan seperti gotong royong wajib hadir dan membantunya karena ini bisa menjadi contoh yang baik kepada warga maupun masyarakat yang lain, kegiatan seperti ini wajib dijaga agar nilai dan budaya gotong royong tetap lestari dan terjaga,” terang kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M,H.//Komar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini