“Polres Melawi Bebagi” Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73

57

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR | Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, polisi dituntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat. Dalam hal ini Polres melawi Melakukan Anjang sana ke pondok pesantren Ma’had Al-Shighor Al – Islamy Al-Dauly Desa Semadin Lengkong Kecamatan nanga Pinoh Cabang Melawi Kalimantan Barat, Selasa (18/06/19). Kegiatan ini dilaksanakan dalam merayakan hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Waka Polres melawi Kompol jajang SKom dan didampingi Kabag Sumda Polres Melawi AKP Sopiyan, Kabag Perencanaan Polres Melawi, Kompol Ramdani para kasat, Para Perwira , anggota dan bhayangkari Polres melawi.

Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin S.IK., M.Si melalui Waka Polres Melawi Kompol jajang SKom mengaku senang dan gembira karena dapat bertemu langsung dan bersilaturahmi dengan para pengrus pondok pesantren Ma’had Al-Shighor Al – Islamy Al-Dauly Desa Semadin Lengkong dikarenakan rutinitas pekerjaan yang sangat padat ini, dalam rangka hut bhayangkara ini kami Polres Melawi melaksanakan kegiatan kemasyarakatan dengan mengnjungi pesantren, yayasan dan masyarakat tidak mampu, guna berbagi kepada masyarakat, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan menunjukan bahwa polri adalah mitra masyarakat, ucapnya.

Ustadz Mukayim selaku perwakilan dari Pondok Pesantren menyampaikan rasa suka cita atas acara anjangsana yang dilaksanakan Polres melawi dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, diharapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Melawi dengan masyarakat Khususnya pondok pesantren Ma’had Al-Shighor Al – Islamy Al-Dauly Desa Semadin Lengkong

Dia juga mengaharapkan agar ke depannya Polres Melawi bisa tetap profesional dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara dan selalu menjadi mitra masyarakat dalam hal kebaikan. (ddk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini