Polres Melawi Hadirkan Layanan Istimewa Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

58

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Banyak hal yang dilakukan Polres Melawi dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 pada tanggal 1 Juli 2019, Kali ini Polres Melawi Melalui Satlantas menghadirkan layanan istimewa KADO SPESIAL BHAYANGKARA Kado spesial Bhayangkara berupa pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) perpanjangan secara cuma-cuma atau gratis bagi pemohon yang berulang tahun pada 1 Juli.

Polres Melawi memberikan kesempatan kepada masyarakat dalam pembuatan SIM perpanjangan secara gratis. Layanan ini dibuka mulai hari ini tanggal 27 Juni – 01 Juli 2019 dan khusus untuk 10 orang pendaftar pertama.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP. Aang Permana S.IP., M.AP menyampaikan pembuatan sim gratis hanya untuk sim yang perpanjangan saja,dan Hanya, gratis bagi yang lahir pada 1 Juli, dalam pelaksanaan kegiatan ini kami dari Satlantas Polres Melawi bekerja sama dengan BRI Cabang Melawi.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 tahun2019, semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat lebih disiplin lagi dalam berkendara dan melengkapi kelengkapan dalam berkendara”

“Yuksss, yang lahir pada tangal 1 Juli segera urus perpanjangan SIM nya di Satpas SIM Polres Melawi dengan membawa Fotocopy KTP, SIM Lama serta Surat Kesehatan” Ajaknya.

Kontributor: Didik Purnomo, SH