Polres Melawi, Konsolidasi Mantapkan Kemampuan Anggota Dalam Ops Patuh Kapuas 2019

56

KAB. MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL | Guna mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan, anggota yang terlibat Ops patuh Kapuas 2019, Kasat Lantas Polres Melawi Melaksanakan Briefing dan konsolidasi internal Persiapan Ops Patuh 2019.

Berdasarkan Perkap no 1 tahun 2019 tentang system manajemen dan standar keberhasilan Operasional Polri, UU No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Polres Melawi akan mengelar Ops Patuh.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana S.IP., M.AP Menyampaikan kegiatan Briefing dan konsolidasi internal ini bertujuan untuk memantapkan Ops Patuh 2019 yang akan digelar selama 14 hari sejak tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019.

“Untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, polantas sebagai pengerak revolusi mental serta pelopor tertib sosial diruang publik akan mengelar Ops Patuh Kapuas 2019”

“Tujuannya yang kami inginkan agar terciptanya situasi lalu lintas yang aman,tertib, dan lancar pada lokasi rawan laka dan kemacetan serta meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan kami akan lebih mengedepankan giat preemtif dan preventif” Ucapnya.

Reporter: Didik Purnomo,SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini