POLRES MELAWI LAKUKAN PENGALANGAN DANA BANTU ZAKY ARTA

54

MELAWI, KALIMANTAN BARAT | Polres Melawi terus memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, terutama bagi warga yang membutuhkan uluran tangan. sebagai rasa peduli dan berbagi terhadap sesama, serta sebagai bentuk syukur terhadap nikmat yang telah diberikan Allah oleh Tuhan Yang Maha Esa, Polres Melawi melaksanakan pengalangan dana untuk membantu sesama. Kamis (13/06/19).

Pengalangan dana yang dilakukan untuk memberikan batunan terhadap Zaky Arta (4thn) yang menderita tumor bagian mata yang sedang berjuang untuk kesembuhannya. Zaky dan keluarganya sekarang lagi kesulitan dalam hal biaya pengobatan, semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban Zaky dan keluarga.

Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin S.IK.,M.Si melalui Waka Polres Melawi Kompol Jajang S.Kom Menyampaikan, Pengalangan dana dilakukan pada saat anggota Polres Melawi melaksanakan apel pagi untuk membantu adik kita yang bernama Zaky Arta umur empat tahun, di Dusun Liang Desa Tekelak, untuk diketahui adik kita Arta ini sedang menderita sakit tumor mata yang sedang berjuang untuk kesembuhannya, dan menurut info yang kami dapat, adik Zaky ini merupakan keluarga tidak mampu dan sangat membutuhkan bantuan dana dari kita untuk melakukan Operasi pemulihan pada matanya”.

Kasubag Humas Iptu Herno Mintoro juga menambahkan, bahwa bantuan yang sudah terkumpul ini akan kita serahkan ke keluarganya langsung. Mari kita berdoa kepada Allah demi kesembuhan adik Zaky ini dan kita berikan semangat kepada Zaky guna melawan penyakit yang dideritanya.

Paur Humas Polres Melawi Bripka Arbain mengatakan “kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial yang dilakukan Polres Melawi terhadap masyarakatnya dan berharap, dengan kegiatan tersebut kita sesama masyarakat saling peduli”

“Kami prihatin terhadap penyakit yang diderita adikj Kita Zaky, dimana seharusnya dia menikmati hari-harinya dengan bermain, akan tetapi karena penyakit yang ia alami sehingga tidak bisa bermain bebas dan kegiatan ini akan kami lanjutkan dengan pengalangan dana di lampu merah pada sore hari nanti”

Arbain Juga Menjelaskan dana yang terkumpul saat ini sebesar RP. 5.500.000; (Lima Juta Lima Ratus Ribu) dan akan ditambah lagi dengan hasil kegiatan yang kita rencanakan sore ini, ada juga kiriman lewat rekening kita dari hamba Allah yang belum kita totalkan dengan yang sudah terkumpul hari ini, kita menyampaikan angaran yang terkumpul bukan untuk bersifat riya’ tetapi hanya semata-mata untuk mempertangungjawabkan apa yang telah kita dapatkan kepada para donator. (ddk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini