Polres Melawi Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Banjir

KAB. MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL | Hujan deras yang terjadi beberapa hari ini mengakibatkan beberapa Desa di Kabupaten Melawi ini mengalami bencana, mulai dari banjir, tanah longsor hingga banjir bandang.

Sebagaimana diberitakan beberapa hari yang lalu bahwa akibat hujan deras yang menguyur Kabupaten Melawi , menyebabkan beberapa desa di kecamatan nanga pinoh dan belimbing mengalami banjir bandang yang menyebabkan rumah warga banyak yang terendam dan peralatan elektronik banyak yang rusak, ternak dan peliharaan banyak yang mati dan lepas. Warga yang memiliki kebun, sawah dan ladang akan mengalami gagal panen, sehingga menyebabkan kerugian materil yang tidak sedikit.

Untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir bandang personil Polres Melawi melakukan pengalangan dana saat apel pagi. Hasil pengalangan dana tersebut akan dibelikan sembako dan diserahkan kepada korban banjir bandang.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Melawi Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, SH., S.IK., MH. di damping kasat lantas Akp Aang Permana S.IP., M.AP, Kasat Sabhara Akp Nono Partoyuono dan Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Markus S.Sos kepada Korban banjir bandang di Desa Tanjung Sari dan Desa Tembawang Panjang.

“Bantuan tersebut berasal dari para personil polres melawi dan Polsek yang peduli kepada warga yang mengalami musibah banjir bandang”.

Kapolres berharap semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban banjir bandang .

“Harapan kami bantuan ini bisa berguna dan bisa meringankan beban bari korban banjir bandang” ucapnya.

Sementara itu utk bantuan di Desa Nusa Kenyikap diserahkan Kapolsek Belimbing Iptu Hriyanto. H, S.Sos.,M.H dan untuk Desa Poring diserahkan oleh Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Markus S.Sos.///ddk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *