Polres Melawi Lantik KBPP Kab Melawi Masa Bakti 2019-2024

58

KABUPATEN MELAWI, FBN |
Polres Melawi telah meleksanakan pelantikan Pimpinan Resor Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBPP POLRI ) Kab. Melawi masa bakti 2019 – 2024, di Aula Tri Brata Polres Melawi. Jum’at (01/11-2019).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Melawi, PJU Polres Melawi, Para Perwira Polres Melawi, Ketua PD XV KBPP Polri ( Ir. Bride Alorante, MM, MT ), Sekjen PD XV KBPP Polri (Erik), Ketua Resor Pontianak ( Indra), Ketua Resor Melawi ( Margareta S.Sos ), Pengurus KBPP POLRI Kab. Melawi, Pengurus bhayangkari Cabang Melawi dan Anggota Polres Melawi.

Waka Polres Melawi Kompol Jajang S. Kom menyampaikan, KBPP Polri merupakan wadah putra-putri Polri. Diharapkan sebagai generasi yang bertanggung jawab dan berperan dalam membantu Polri dalam menyukseskan rencana strategis Polri dalam pembangunan nasional.

”Pelantikan ini merupakan prosesi yang menandai sebuah eksistensi kepengurusan. Diharapkan, pelantikan ini dapat menjadi komitmen untuk membesarkan organisasi sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, sebagai organisasi sosial masyarakat yang berlatar belakang Keluarga Besar Putra Putri Polri,” ujar waka polres

“Diharapkan menjadi organisasi yang tertib dan memiliki program sehingga keberadaan KBPP Polri bisa mendukung tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas,”sambungnya.

Dalam akhir sambutanya Kompol Jajang,s.kom mengucapkan selamat kepada ketua beserta pengurus KBPP Polri Resor Melawi yang baru saja dilantik.

Reporter : Didik Purnomo,SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini