Polres Melawi Mengadakan Zikir dan Doa Bersama Dalam Rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke-73

56

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Sebagai wujud syukur Personil Polres Melawi atas apa yang telah diraih selama ini dan dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara yang ke 73, Polres Melawi menggelar syukuran Zikir dan Doa Bersama di Masjid Siratul Jannah Polres melawi Senin Sore (1/7/2019).

Kegiatan dihadiri Kapolres Melawi, AKBP. Ahmad Fadlin, S.IK, M.Si, Wakapolres Melawi, Kompol Jajang, S.Kom, Danki Kompi Senapan “A” Yonif 642/Kps Nanga Pinoh, yang diwakili oleh Danton, Letda (Inf) Joni Rompis, Danramil Nanga Pinoh, Kapten (Inf) Kasa Supriadi,

Dansubden POM Nanga Pinoh, Kapten (Cpm) M. S. Ginting, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Melawi, Para Personel Polres Melawi, Para Anggota Danki Senapan “A” Yonif 642/Kps Nanga Pinoh, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Melawi, Ny. Rini Ahmad Fadlin beserta Pengurus, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kab. Melawi.

Kegiatan Zikir dan Doa Bersama ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” adapun kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan Kapolres Melawi, di isi Tausiyah oleh Uztaz Noorkholis dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Uztaz Noorkholis dilanjutkan Pemotongan Tumpeng Hari Bhayangkara Ke – 73 oleh Kapolres Melawi dan Istri.

Dalam sambutannya Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK., Msi Menyampaikan “Ini merupakan tanda syukur kami sebagai anggota Polri dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73, serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi”.

AKBP. Ahmad Fadlin S.IK., Msi berharap kepada tamu yang hadir untuk mohon doa, agar Polres Melawi bisa lebih maju dan lebih humanis dalam melaksanakan tugasnya.
“Mohon doa dari rekan-rekan TNI dan tamu yang hadir agar kedepan kami khususnya Polres Melawi, supaya bisa lebih maju lebih humanis dalam melaksanakan tugas penegakan hokum dan bisa menjadi mitra yang baik bagi Masyarakat” Ucapnya.

Kontributor: Didik