Polres Melawi Sambangi Ponpes Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Desa Tanjung Tengang

54

KAB. MELAWI, FBN | Polres Melawi Peduli, kali ini Polres Melawi memberikan bantuan ke Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan yang beralamat diJalan Poros KKLK Desa Tanjung Tengang.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana S.IP., M.AP menyampaikan kegiatan Polres Melawi peduli ini rutin kami lakukan menginggat bahwa masih banyak msyarakat yang memerlukan bantuan kita semua.

“Kali ini Polres Melawi Peduli kita lakukan di pondok Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan yang beralamat di Jalan Poros KKLK Desa Tanjung Tengang”

“Kami memberikan bantuan 66 sak semen untuk pembangunan di Pondok Pesantren” Ucap Kasat Lantas.

Bripka Purwoko selaku Pengelola keuangan Polres Melawi Peduli menyampaikan bahwa kegiatan Polres Melawi peduli ini terlaksana berkat partisipasi personil Polres Melawi.

“Kegiatan Polres Melawi Peduli ini terlaksana berkat partisipasi personil Polres Melawi, yang mana dalam pengumpulan dana untuk kegiatan ini didapatkan dari kesepakatan personil untuk menyisihkan 2,5 % dari gajinya”

“Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik dan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan” Ucapnya.

Sementara itu Ustadz Islahuddin Izzy perwakilan dari ponpes mengucapkan terima kasih kepada Polres Melawi yang telah memberikan bantuan.

“ Saya selaku Pengurus Pondok Pesantren menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Melawi semoga apa yang dilakukan ini menjadi ladang amal.

Reporter : Didik Purnomo, SH